autumn1.jpgautumn2.jpg

Home

SKJ '94 Meriahkan Pensi Gekaes XV

Band asal Yogyakarta SKJ '94 berhasil menambah klimaks kemeriahan Puncak Acara HUT SMAN 1 Jepara ke-48 Pensi Gekaes XV yang diselenggarakan di Lapangan SMAN 1 Jepara, Senin (25/7). Membawakan 8 lagu di antaranya Main Belakang, Ratu Dansa, Disco Patah Hati, Olahraga dan Skutermatic, band dengan genre electro sporty pop ini benar-benar memikat penonton yang tak berhenti berteriak dan berjingkrak penuh semangat. Belum lagi penampilan Rangga, sang vokalis, yang tampil energik dan komunikatif membuat teriknya siang tak dihiraukan para penonton hingga lagu terakhir yang mereka bawakan.

Selain SKJ '94 yang menjadi pamungkas acara, pensi yang menggunakan panggung terbesar selama Gekaes pernah diadakan ini juga diramaikan dengan penampilan band Give Me Some Advice, Onto Lanang, Hacker, Summer Band, Rasta Ceriya dan Batang Tembakau. Ada pula penampilan spesial dari Simphony Lucka, band dadakan yang personilnya digawangi oleh Guru dan Karyawan SMAN 1 Jepara tampil dengan sambutan luar biasa dari para pentonton. Pensi juga diisi dengan tari, parade ekstrakurikuler, drama musikal, tari, sulap dan pemberian hadiah para pemenang rangkaian kegiatan HUT SMA seperti Liga Futsal, Liga Basket, Liga Band, LCC PAI dan Lomba Kaligrafi.

Pensi Gekaes XV kali ini dimulai pukul 8 pagi dan berakhir pukul 3 sore. Selain para alumni, hadir pula para undangan Kabag Humas Kabupaten Jepara yang mewakili Bupati Jepara, Pejabat dari Dinas Dikpora dan Pengurus Komite Sekolah. Salah satu alumni angkatan 1971 yang saat ini bertugas di Mapolda Jawa Tengah, Kombes Pol. Susanto Edy Widodo, juga tampak hadir.

Dalam sambutannya, Kepala Sekolah SMAN 1 Jepara Drs. Hery Purwanto menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya pada seluruh panitia, pendukung acara dan para sponsor yang telah turut memeriahkan HUT SMA kali ini. "Pusatkan perhatian pada kegiatan puncak acara hari ini, hingga benar-benar fresh saat mengikuti pelajaran besok pagi," begitu pesannya pada seluruh siswa-siswa. Sementara itu, Kabag Humas Kabupaten Jepara Hadi Priyanto, MM menyampaikan harapan-harapannya agar SMAN 1 Jepara tetap menjadi sekolah yang menjadi pilihan utama masyarakat Jepara. "Meskipun dituntut kreatif dan inovatif, namun harus tetap bertumpu pada budaya sendiri," lanjutnya.

Dalam kesempatan kali ini juga diperkenalkan kendaraan roda empat baru milik SMA yang penyerahannya dilakukan secara simbolis oleh Pengurus Komite Sekolah kepada Kepala Sekolah. Dengan adanya kendaraan baru ini diharapkan peruntukannya benar-benar dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan mobilitas siswa sehingga dapat meningkatkan prestasi yang lebih banyak lagi.

{jcomments on}

Joomla templates by a4joomla